Share on Pinterest
More share buttons

Tren Rumah Minimalis Buat Kaum Milenial

2019 merupakan tahun yang menjadi kemunculan tren rumah-rumah bergaya minimalis. Tak bisa dielakan lagi bahwa ini merupakan tren anak muda milenial yang didasari oleh keiginan hidup praktis namun tetap tidak kehilangan aspek dasar fungsionalnya.

Rumah minimalis berada pada tanah yang kecil namun berkualitas dengan isinya yang apik. Kekuatannya adalah pada lahan yang tidak perlu besar dan keunggulan dekorasi yang memanjakan mata.

Developer perumahan disatu sisi akan memperkirakan rata-rata penghasilan kaum milenial serta trobosan kemudahan dalam pembelian rumah lalu melangkah kepada bagaimana desain rumah itu sendiri nantinya.

Perhitungan terbaik dari harga pokok penjualan rumah (HPP) katagori rumah minimalis ini bisa didapat oleh developer perumahan melalui penghitungan pada sistem informasi marketing, keuangan-akunting yang mampu memberikan data perbandingan antara budget dengan realisasi di lapangan dari proyek pembangunan perumahan.

EiCes.Q software marketing, keuangan-akunting memenuhi harapan developer karena sistem ini bisa mengambil HPP dari data perbandingan antara budget dengan realisasi di lapangan dari proses proyek pembangunan perumahan.

Bergerak dari waktu ke waktu karena mengikuti tren maupun perkembangan keadaan saat pembangunan berdampak kepada penentuan HPP karenanya developer harus mempunyai sistem penentuan HPP yang mumpuni.

Share
Share on Pinterest
More share buttons
Share with your friends










Submit
Media Sarana Informasi
  • Jl. Puri Cipageran Indah 1 Blok I-1 No 3,
    Komp. Puri Cipageran Indah 1 (PCI-1).
    Kab. Bandung Barat Jawa Barat 40552 Indonesia

  • info@mediasarana.com

  • 022 878 06 350

  • Daily 08:00 – 16:00

Copyright 2018 @ mediasarana.com